KATA MUTIARA ISLAM LEBARAN

Assalamu alaikum wr wb

Salam sejahtera untuk kita semua
Oke kali ini ane masih mau membagikan Kata Mutiara Islam dengan tema lebaran.Makna Idul Fitri itu sendiri memiliki beberapa pengertian dan pemaknaan, diantaranya yaitu:

  • Idul Fitri juga bisa diartikan sebagai puncak atau klimaks dari pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Idul Fitri sendiri memiliki keterkaitan makna dengan tujuan akhir yang ingin diraih dari pelaksanaan kewajiban berpuasa. Idul Fitri secara bahasa atau etimologi bisa berarti Hari Raya Kesucian atau bisa juga diartikan sebagai Hari Kemenangan umat Islam. Kemenangan disini adalah bentuk dari kemenangan dalam menggapai kesucian atau perwujudan dari kembali kepada keadaan  fitrah (Fitri).

KATA MUTIARA ISLAM LEBARAN

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf, Selamat Hari Raya Idul Fitri
Diri ini telah bersih dari nodaSaatnya melukis hati kita menjadi lukisan yang indah.
Ramadhan telah berhasil membersihkan jiwa kita, dan lebaran kali ini telah berhasil menghiasi kebahagiaan dihati kitasemoga hati anda tetap bersih dan berbahagia.
Saat lebaran tiba, bahkan orang paling menderitapun merasakan kebahagianLebaran adalah kemenangan bagi setiap manusia.
Sekali lagi ramadhan telah berhasil menyatukan jiwa setiap insanMendamaikan mereka yang bertengkar, mempertemukan mereka yang berpisah, dan mendamaikan mereka yang resah.
Selamat atas segala kemenangan yang diraih di bulan iniSemoga bulan ini semakin menguatkan langkah kita untuk melanjutkan perjuangan ini.
Selamat Hari raya idul fitri, kami berbahagia untuk anda, dan seluruh dunia ikut berhagia bersama anda.
Selamat Hari raya idul fitri, selamat berbahagia, semoga kebahagiaan ini menyertaimu di bulan-bulan mendatang.
Selamat Hari raya idul fitriLupakan kesalahan dimasa lalu, saatnya mengukir kebaikan dimasa depan.
Selamat Hari raya idul fitriMaafkanlah setiap orang yang menemuimu, dan mereka yang tidak sempat, sehingga yang tersisa dihati anda hanya prasangka baik.
Selamat Hari raya idul fitriSemoga lebaran kali ini membuka lembaran-lembaran baru dimasa depan yang lebih cerah.
Semoga Kebahagiaan hari meresap kedalam jiwamu, sehingga hati anda menjadi hati seorang hamba yang penuh keimanan.
Semoga kebaikan ramadhan telah menyatu dalam jiwa andasemoga cahaya ramadhan dapat menerangi hari anda yang akan segera tiba.
Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka, dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir batin.
Semua kata kata bijak memiliki makna yang mendalam. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan salah memilih ungkapan. Semua memiliki makna tersendiri yang tidak dapat dipatahkan oleh kata kata yang lain.Oke sekian Kata Mutiara Islam dengan tema lebaran yang dapat ane bagi.Kurang lebihnya ane minta maaf.Sekian

Wassalamu alaikum wr wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KATA MUTIARA ISLAM LEBARAN"

Posting Komentar