KATA LUCU LEBARAN

Assalamu alaikum wr wb
Salam sejahtera untuk kita semua
Setelah membagikan Kata Mutiara Islam versi lebaran,kali ini ane mau membagikan Kata Lucu versi lebaran di sertai kata ucapan lebaran yang pastinya gokil abis.Mungkin saja berguna bagi yang tidak sempat mengucapkan langsung kepada teman ataupun teman rasa pacar.Ups


KATA LUCU LEBARAN

L-ive is go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of d sin &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

he poro menungso.
jaman wis ra toto
ati wis angel ditoto
maksiat nang kene kono
wis podho kakehan duso
alhamdulillah wulan poso wis teko
ayo podho elingo marang gusti kang kuoso

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum


Mentang-mentang lebaran operatornya juga pada minta maaf."Maaf pulsamu tidak cukup untuk melakukan panggilan ini"

Gak papa lebaran kali ini gak dapet Tunjangan Hari Raya,yang penting dapat Tunjangan Hati Kamu

Banyak yang minta maaf,tapi ada bagusnya juga,asal jangan "Maaf kita temenan aja" #ohhnooo

Ketika badai menghadang, gempa pun akan mengguncang, dan ketika petir menyambar, tsunamipun ikurt menyerang, sebelum  semuanya terlambat aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu, mohon maaf lahir dan bathin.
Ya Allah ya tuhanku, maafkanlah temanku ini, karena ia telah memaafkan semua kesalahanku ini, minal aidzin wal faidzin.
Ada gadis sedang menyulam, sulamannya seindah pelangi, walaupun hanya sms ini yang saya kirim, aku terasa telah berjabat tangan denganmu, Minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.
Misal jemari ini tak kuasa berjabat, sekurang-kurangnya kata masih tetap dapat tersingkap. Dengan semua kerendahan serta ketulusan hati saya memohon maaf. Selamat Idul Fitri, Minta maaf lahir serta batin.

Apa pun makanannya
minumnya teh botol sosro
Setiap saat lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

Mencari folder nama_mu dalam hatimu..
Passwordnya “maaf”
Lantas mencari lagi folder “kesalahan”
Klik kanan tentukan “format”
Maapin yah bila saya banyak salah

Untuk meraih kemenangan yang hakiki, yaitu waktu di mana sapa serta ma’afmu yang penuh keikhlasan untuk menemani sistem introspeksi, untuk meraih fitrah yang sarat bakal keberkahan.

Nah mantap kan.Semoga bermanfaat bagi ente-ente semua.
Sekian Kata Lucu lebaran dari ane kurang lebihnya ane minta maaf.

Wassalamu alaikum wr wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KATA LUCU LEBARAN"

Posting Komentar