Kata Kata Mutiara Cinta Galau Terbaru 2016

Assalamu alaikum wr wb
Salam sejatera untuk kita semua

Kata Kata Mutiara Cinta Galau Terbaru - cinta adalah perasaaan emosional dari setiap manusia yang timbul secara tak terduga. perasaan yang fitrah untuk manusia ini selalu berbeda - beda bentuknya, tergantung yang merasakannya. kalau virus merah jambu ini udah melanda nih, udah deh orang di buatnya kelepek - kelepek, dunia ini rasa milikinya sendiri. tak jarang  banyak orang seperti orang gila misalnya senyum - senyum sendiri, nyanyi - nyanyi sendiri, ada aja yang mau dibahas kalau ngomong. 
Galau sendiri memiliki arti sedih, kesedihan yanng dirasakan oleh hati, gak jarang orang - orang yang galau ini sering tidak makan alias mogok makan, malas beraktifitas,  dan sebagainya, kalau dah kayak gini siapa yang rugi?? yah diri - sendiri lah
kata mutiara galau

Nah maka dari itu mari kita simak Kata Kata Mutiara Cinta Galau Terbaru 2016 dibawah ini.Semoga bisa mengobati rasa sakit,memotivasi,atau sekedar mengungkapakan di sosial media.


Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.
 Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku
Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.
 Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan
 Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa
Aku baru menikahimu satu tahun lamanya, tapi aku sudah tidak kuasa membayangkan hidupku tanpa kamu.
 Dia yang memberi bahagia yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak dapat kamu jelaskan.
Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.
 Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu
Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
 Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.
Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal
 Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh
Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini
 Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama
 Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.
Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku
 Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

Selamat menjalani drama percintaan anda masing-masing. Yang pasti jangan pernah merasa takut untuk terus maju dan move on. Karena rasa takut dan khawatir itu hanyalah perasaan yang timbul karena rekayasa diri kita. Semoga kata kata mutiara cinta galau terbaru 2016 diatas dapat dimaknai dan diresapi serta ditanggapi dengan positif.
Sekian dan terima kasih

Wassalamu alaikum wr wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Mutiara Cinta Galau Terbaru 2016"

Posting Komentar