KATA KATA BIJAK TENTANG CINTA TERBARU 2016

Assalamu alaikum wr wb
Salam sejahtera untuk kita semua

Kali ini mari kita simak Kata Kata Bijak Tentang Cinta yang akan memotivasi dan menginspirasi kita.Memang berbicara soal cinta tentu tak akan ada habisnya, karena setiap orang punya perasaan dan pernah mengalami yang namanya jatuh cinta, tak jarang mereka mengungkapkan rasa ini kepada pasangan. rasa cinta itu timbul dengan sendirinya dari dalam hati. kita ngga akan pernah tau dan bisa mengatur kapan kita harus jatuh cinta, dan kepada siapa kita harus jatuh cinta, semua itu merupakan rasa.. iya rasa yang ada disini.. didalam hati kita. kalian semua pasti pernah ngerasain jatuh cinta kan? pasti berjuta-juta rasanya, rasa seneng, terharu dan bahagia kumpul jadi satu..



Cinta mengarahkan kita untuk belajar menyayangi meskipun didalamya ada kebencian. Inilah hakikat cinta yang sebenarnya, yang mencakup kehidupan, Pengetahuan, dan Impian.walaupun banyak sekali orang yang bahagia karena cinta, tetapi tak jarang juga sebaliknya, mereka malah cenderung sedih bahkan merasa galau. mungkin ini akibat dari Putus Cinta dan Patah Hati. ya itulah resiko cinta dalam artian waktu pacaran, pasti pernah yang namanya putus-nyambung, hal tersebut sangat wajar dan banyak dialami oleh orang-orang. karena ngga selamanya cinta itu menyenangkan, bisa juga menyedihkan itu ya tergantung kita menjalaninya. semua itu pasti ada sebab-akibatnya. kalo kita ngga mau sakit hati ya jangan pernah untuk jatuh cinta.


Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberiakan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencinta
Hanya karena seseorang sangat mencintaimu, bukan berarti mereka tak akan pernah menyakitimu. Kadang dialah yg sering lakukan itu
 Apabila manusia gagal mencintai Tuhannya, maka cinta sejati tidak akan ditemuinya.
Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu", tetapi makna sejatinya akan berkata, "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu"
 Berikan perhatian pada apa yg dapat membuatmu tumbuh, tapi jangan memikirkan banyak hal dalam waktu bersamaan. Fokus pada satu hal.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati
 Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, dia bukan untukmu.
Dan dialah sebenarnya yang masih mempedulikan kita. Yang akan membuat hidupmu berbalut bahagia penuh senyuman
 Jika aku disini menanti, ku harap kau disana menjaga.. Jika aku disini berdo’a, ku harap kau disana setia..
Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kita untuk berusaha TERSENYUM .
 Menitipkan Sukacita di setiap dukacita Menitipkan Harapan di setiap keraguan
Pilih seorang mampu mengerti pikiranmu disaat engkau terdiam. Yg mampu merasakan kasih sayangmu disaat kemarahanmu.
 Sampai saat ini, cuma kamu yg terlalu dalam menyentuh hati ini.. Mungkinkah ini yg namanya cinta sejati!
Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati
 Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah Keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad
 Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang.
 Kadang kamu harus menyerah, bukannya lelah mencoba tapi karena akhirnya kamu sadar bahwa ada hal yg tak bisa dipaksakan: CINTA.
Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan
 Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah suatu saat ia akan menyatukan kita pada kehidupan yang akan datang
Cinta tidak membuat bumi berputar, melainkan menyebabkan roda berputar, berjalan mencapai tujuan
 Belajarlah tuk mengagumi bukan iri, tuk memuji bukan merayu, tuk menghargai bukan meniru, dan hidup akan lebih berarti.
Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yg bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya.
 Ketika Tuhan memberimu masalah, Dia tahu bahwa kamu pasti bisa melaluinya. Mungkin akan ada luka, tapi itu semua buatmu dewasa.
Hal tersulit dalam hidup ini adalah melihat orang yang aku cintai mencintai orang lain.
 Mencintai seseorang akan memberikan kita kekuatan, dan dicintai seseorang akan memberikan kita keberanian yang besar
Orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal : Cinta, Kepercayaan, dan Rasa Hormat
kata bijak,kata cinta

Sayangilah diri sendiri, orang-orang terdekat kita, bahkan musuh sekalipun. Karena dengan demikian kita akan belajar bersyukur dan meningkatkan rasa kagum kita yang sejati yaitu kepada Tuhan pencipta alam.
Sekian dan Terima Kasih

Wassalamu alaikum wr wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KATA KATA BIJAK TENTANG CINTA TERBARU 2016"

Posting Komentar