KATA GALAU BIJAK TERBARU 2016

Assalamu alaikum wr wb
Salam sejahtera untuk kita semua

Kata Galau Bijak- Galau sendiri memiliki arti dimana suatu perasaan yang membuat seseorang merasakan kebimbangan yang luar biasa sehingga mempengaruhi pikiran orang tersebut. Kata galau sering digunakan untuk menggambarkan perasaan tak menentu yang dikerenakan sesuatu, bisa cinta, persahabatan, masalah sekolah maupun urusan keluarga pula.

Berikut ini beberapa kata-kata bijak galau yang bisa ambil makna positifnya dan bisa anda terapkan pada kehidupan nyata anda.



Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
Cinta terkadang aneh,ia datang saat kita tidak membutuhkan,dan pergi ketika kita sangat membutuhkan
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah Anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
 Cinta itu tidak pernah salah,mungkin kita yang terkadang salah dalam memaknai dan memberikannya
Hanya orang bodoh yang berani meninggalkan seseorang yang mencintainya apa adanya
Semoga setelah banyak luka,kita jadi lebih menghargai bahagia dan mensyukuri segalanya
mencintaimu adalah rasa sakit yang kusengaja
tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…
walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku

sepasang mata dan tangan ini tahu untuk siapa aku berdoa dan untuk siapa aq meneteskan air mata
hujan dan cinta adalah sajian menu puisi yg tak habis ditulis zaman,seperti kau dan kenangan
yang dalam itu cintaku,terkubur di lubang jantungmu 
 maaf kamu terlibat dalam hal-hal yang kusemogakan dalam sesuatu yang kusebut kebahagiaan
 selain kesedihan aku tak punya apa-apa,,pergilah jika kau tak mampu berpesta air mata,sepiku tak butuh lawan bicara
 benci aku pada hujan
pada detak detik jarum jam juga pada sepasang sepatu yang mengajarimu cara hilang
aku tak tahu manakah yang lebih membuatku sedih,,kepergianmu atau aku yang tak mampu melupakanmu
 pernah bersedih karena tak mampu mempertahankan meski sudah berusaha,akhirnya aku tahu ,,,Tuhan ingin aku belajar merelakan
beri aku waktu untuk belajar melupakanmu ...sebelum mampu, tetaplah di sisiku; berbincang tentang segala yg kita perjuangkan dulu
 keramaian adalah panggung
tempat senyumku bersandiwara
kau akan selalu kukenang sebagai indah rembulan,,sebab aku hanyalah pungguk yang jauh dari rupawan

Dari pada anda hanya galau-galauan dan menunggu yang tidak pasti maka lakukanlah suatu perubahan dalam diri anda sehingga anda bisa terlepas dari perasaan galau yang berlebihan. Anda juga harus selalu mengambil makna dari kegalauan yang anda alami. Kata-kata bijak galau diatas tentunya akan membantu anda ketika mengalami kegalauan, karena dengan anda bijak dalam menanggapi kegalauan pastinya anda akan menjadi pemenang dari rasa galau yang dahulu selalu melekat pada diri anda.
Sekian

Wassalamu alaikum wr wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KATA GALAU BIJAK TERBARU 2016"

Posting Komentar