kata mutiara islam,kata mutiara cinta

kata mutiara cinta kata mutiara lucu

Assalamu alaikum wr wb,

Bertemu kembali dengan blog gue yang penuh inspirasi.Cieee ,oke bagaimana kabar kalian.? semoga baik-baik saja,,gue?? kalau gue mah selalu alhamdulillah luar biasa allahu akbar.Aminn

Nah,kali ini gue mau ngebagi kata-kata yang gak jauh dari update an gue yang sebelumnya yaitu tentang kata mutiara yang terdiri dari kata mutiara cinta ,lucu,galau dan kata mutiara islam .
Semoga kata-kata gue selalu menjadi inspirasi golongan muda hingga golongan tua.
Yups gak perlu lama-lama mari kita liat kata-kata dibawah ini;



KATA MUTIARA CINTA,LUCU,GALAU DAN ISLAMI

  • Perpisahan bukanlah kesalahan,melainkan kehendak tuhan terhadap umatnya. . 
  •  Perpisahan memang menyakitkan
    Jangan menangis karena telah selesai
    Tersenyumlah karena telah terjadi
  • Dalam cinta, dengarkan kata hatimu.
    Jangan tanyakan siapa yang kamu cintai,
    tapi tanyakan siapa yang buatmu bahagia
    dan dihargai. 
  •  Dalam hidup gak ada jaminan buat terus bahagia gak ada kepastian buat apapun, setiap orang bisa terlempar keluar dari kotak nyamanya secara tiba-tiba
  •  Dicintai seseorang secara mendalam memberi anda kekuatan, dan
    mencintai seseorang secara mendalam memberi anda keberanian
  •  sepertinya tidak seharusnya meletakkan cemburu kepada seseorang yang sebenarnya ‘belum’ jadi milik kita
  •  Habis putus, musuhan. Kalau gak musuhan, ya kaya orang gak pernah kenal gitu. Padahal, pernah saling membahagiakan. Lucu memang. :-)
  •  Ambilah kesempatan untuk tertawa, tapi jangan sampai ketahuan orang yg kamu tertawakan,,,
  •  Setiap malam datang gw selalu membayangkan muka lo oh mantan yg udah di tangkap KPK karena serakah, massa gw di duain
  •  Tetaplah pada pendirian sendiri, jangan berubah berubah mulu nanti di sangka orang lo power rangers
  •  Orang yang bergantung kepada pakaian sebagai penanda iman, sangat mudah tertipu.
  •  Jika menurutmu hidup miskin itu enak – dan wanita tidak akan keberatan, tanyakanlah itu kepada ibumu
  •  Kenikmatan Allah tidak akan terhitung, jangan pernah kalian terpedaya oleh syaitan dan dunia yang fana. Karena hanya akan menyebabkan kehancuran diri
  •  Marilah sesekali berlibur ke alam bebas untuk lebih mengenal ciptaan Allah SWT yang Maha Besar. Dengan dekat kepada alam, kita dapat lebih bersyukur terhadap segala nikmat dan karunia-Nya.
  •  Seorang Mukmin tidak akan terperosok ke dalam satu lubang dua kali

Nah gimana bro,,mantep kan.Masih banyak lagi yang belum di share,gue mohon loe-loe sabar.Oke sekian dan terima kasih semoga Tuhan mempermudah segala masalah yang tampa ampun menghampiri

Wassalamu alaikum wr wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kata mutiara islam,kata mutiara cinta"

Posting Komentar